Jumat, 08 Maret 2013

Cara Meningkatkan Traffic Situs Anda dan Sukses Dengan Program Afiliasi Pemasaran Anda


Sebagai seorang afiliasi, tujuan utama Anda adalah untuk menjual produk dan jasa yang ditawarkan oleh pedagang pasangan Anda. Kecuali Anda dapat melakukan ini, Anda tidak bisa berharap untuk membuat sejumlah besar uang dengan program pemasaran afiliasi. Jadi bagaimana Anda meningkatkan penjualan? Semua hal yang sama, Anda akan perlu untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda sebelum Anda dapat mengalami lebih banyak penjualan. Dengan hukum rata-rata, semakin banyak orang yang sadar akan produk yang Anda tawarkan, produk semakin Anda akan menjual.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas situs Anda:

1. Optimalkan untuk mesin pencari. Situs yang paling sukses di internet adalah yang paling terlihat. Sekarang ada berbagai cara untuk mencapai meningkatkan visibilitas di internet, tapi metode terpenting adalah bahwa optimasi mesin pencari. Rincian terlalu teknis untuk membahas di sini, tapi tujuan optimasi mesin pencari (SEO) adalah untuk membantu situs Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi di search engine. Jika Anda telah menggunakan mesin pencari, Anda akan melihat bahwa setiap pencarian kata kunci tertentu akan kembali ribuan, jika tidak jutaan hasil. Kebanyakan orang tidak akan repot-repot untuk menelusuri semua hasil tersebut, mereka akan lebih memilih untuk melihat ke situs yang sudah ditampilkan. Statistik berbicara, situs yang terdaftar pada halaman hasil pertama akan mengumpulkan jumlah lalu lintas tertinggi, menempatkan situs-situs dalam posisi yang lebih baik untuk menghasilkan uang.


2. Bergabung dengan direktori internet. Sementara direktori internet tidak lagi banyak digunakan sebagai mesin pencari, beberapa orang menggunakannya. Adalah penting bahwa Anda tidak mengabaikan pelanggan potensial yang direktori ini dapat membawa ke situs Anda. Untuk bergabung dengan direktori internet, Anda harus mengirimkan situs Anda untuk mendapatkan persetujuan, dan Anda akan dikategorikan sesuai.

3. Sediakan konten segar. Situs Anda harus terus diperbarui jika Anda mengharapkan pengunjung Anda untuk terus datang kembali. Situs Anda harus memiliki konten yang bermanfaat, serta alat-alat yang akan membantu audiens target Anda. Jadikan situs Anda mudah untuk menavigasi mungkin, dan pastikan bahwa link Anda bekerja dengan cara yang seharusnya. Tidak ada yang frustrasi lebih banyak orang daripada situs web "patah", dan sekali situs Anda telah diberi label seperti itu, kemungkinan kecil bahwa banyak orang akan ingin kembali.

4. Membangun komunitas online. Dengan kata lain, membangun hubungan dengan pelanggan potensial Anda. Membuat pengunjung Anda merasa diterima dan dihargai, dan mereka cenderung untuk datang kembali. Jadilah tertarik dalam memecahkan masalah mereka dan mereka akan berterima kasih dengan bisnis mereka.
Membuat afiliasi pemasaran Anda program kerja benar-benar tidak jauh berbeda dari operasi bisnis tradisional. Satu-satunya cara Anda dapat menyimpan pelanggan Anda adalah untuk memperlakukan mereka dengan benar. Orang Jepang memiliki mengatakan: Pelanggan adalah Allah. Selama Anda memperlakukan pelanggan Anda dengan hormat dan mengerahkan upaya dalam mencoba untuk memenuhi kebutuhan mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka akan lebih dari bersedia untuk membantu Anda dengan Anda.

Afiliasi Pemasaran dan Dukungan Pelanggan Meminta

Sebagai seorang webmaster, Anda terikat untuk mengalami masalah. Meskipun Anda telah menghabiskan jumlah waktu yang baik belajar perdagangan pemasaran afiliasi, cepat atau lambat Anda akan berjalan ke beberapa tantangan yang Anda akan membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan. Bidang-bidang seperti e-mail layanan, perangkat lunak afiliasi pemasaran, dan layanan online seringkali sangat merepotkan.

Sayangnya, mendapatkan bantuan sering tidak mudah, bahkan dari host web Anda. Tapi ada cara untuk membuat proses sederhana bagi kedua belah pihak. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang bisa Anda pertimbangkan sebelum Anda menghubungi penyedia layanan Anda:

Siapa kau? Ini adalah masalah umum. Banyak orang melaporkan masalah mereka tanpa memberikan informasi pribadi mereka, seperti username mereka. Kecuali tim dukungan tahu siapa Anda, bagaimana Anda mengharapkan mereka untuk memecahkan masalah Anda?

Apa masalahnya? Jadilah spesifik. Mengidentifikasi produk atau jasa tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Perlu diingat bahwa Anda hanya salah satu pelanggan web host anda. Kecuali Anda dapat menentukan masalah, kemungkinan cukup kecil bahwa Anda akan menerima bantuan yang sesuai dan tepat waktu.

Software apa yang Anda gunakan? Tim dukungan web host anda akan memerlukan informasi mengenai perangkat lunak yang Anda gunakan. Misalnya, mereka akan menanyakan apa jenis sistem yang Anda gunakan di komputer Anda. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa aplikasi tertentu tidak bekerja dengan baik pada sistem tertentu. Pastikan untuk memberikan rincian yang relevan tentang layanan atau aplikasi yang Anda gunakan.

Kapan masalah mulai? Mengidentifikasi kali Anda menyadari masalah ini adalah penting. Jika Anda baru saja melakukan perubahan pada sistem Anda dan masalah muncul segera setelah, sangat mungkin bahwa perubahan tertentu adalah penyebabnya. Jangan menahan informasi dari tim dukungan, setiap bit pengetahuan sangat penting untuk mengidentifikasi sumber kesulitan.

Apa yang telah Anda mencoba untuk memperbaiki masalah? Jika Anda telah berusaha untuk memperbaiki masalah sendiri, pastikan untuk menyertakan sebuah rekening usaha Anda dalam laporan Anda. Membiarkan tim dukungan tahu apa yang sudah dilakukan akan membantu mereka menghemat waktu, dan juga membuat diagnosis yang lebih akurat tentang apa yang salah.

Apakah Anda terus itu sederhana? Untuk tujuan keamanan, beberapa sistem pendukung tidak memungkinkan tampilan HTML. Untuk menghindari e-mail dicegat, yang terbaik adalah untuk mengirim pesan Anda dalam format teks biasa.

Ingatlah untuk bersikap sopan. Perlu diingat bahwa tim pendukung terdiri dari manusia - mereka pasti tidak akan menghargai jika Anda menganiaya mereka. Jangan menghina mereka, tidak pernah menggunakan senonoh. Jika Anda ingin masalah Anda untuk diselesaikan, lebih baik untuk diam dan bertindak secara sipil. Meskipun apa yang Anda mungkin berpikir, Anda hanya salah satu pelanggan mereka - mereka berhak untuk menghentikan layanan mereka kepada Anda kapan saja mereka suka.

Pointer ini tidak akan selalu membuat Anda mendapatkan pelayanan cepat yang layak Anda dapatkan, tetapi mereka pasti bisa membantu.
Afiliasi pemasaran adalah bisnis cukup sulit tanpa membuat musuh. Dengan mengambil sedikit waktu untuk melihat sesuatu dari sudut tim dukungan Anda pandang, Anda dapat secara drastis meningkatkan kualitas layanan yang Anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar